»
»
»Mbah Google Merayakan Ultah Michael Jackson ke 51

Mbah Google Merayakan Ultah Michael Jackson ke 51



Seperti kita tahu hari ini tepatnya tanggal 29 agustus merupakan hari kelahiran sang legenda king of pop Michael Jackson.. Menurut gosip yang beredar jenazah Michael jackson akan dimakamkan tepat pada ulang tahunnya yang ke 51 alias tepat pada hari ini. apakah ini benar atau cuma sekedar gosip saja?? entahlah yang pasti pagi ini ketika membuka Google saya terpana melihat logo Google yang mengibaratkan sepatu dan kaki sang superstar michael jackson seperti gambar disamping.

Seperti telah varius bahas sebelumnya kalau google biasanya mengganti logonya untuk memperingati hari kelahiran seorang tokoh dunia yang berdedikasi tinggi pada bidangnya masing masing. Google Memberi mereka Logo Kehormatan. dan kali ini Logo Kehormatan itu diberikan kepada Michael Jackson.

Selamat Ulang Tahun Michael Jackson!!



Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Mbah Google Merayakan Ultah Michael Jackson ke 51 Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/08/mbah-google-merayakan-ultah-michael.html. Published at 28 Agustus 2009, 19.23.589,788 ReviewsMbah Google Merayakan Ultah Michael Jackson ke 51
 
Is Hosted by Blogger