»
»
»Master Yoga Berusia Lanjut - Bette Calman

Master Yoga Berusia Lanjut - Bette Calman



Kembali membahas mengenai nenek nenek nih, dulu sudah pernah kita tampilkan disini mengenai nenek edan yang rela bugil demi amal, lalu ada nenek yang dengan PD nya masih menggunakan Silikon di penghujung hidupnya dan juga ada nenek genit yang menikah dengan pemuda berusia 37 tahun. Hmm.. kali ini yang akan kita bahas adalah seorang nenek super yang telah berusia 83 tahun namun masih lincah berkat seni yoga yang telah dia lakukan selama lebih dari 40 tahun terakhir,

Bette Calman nenek berusia 83 tahun ini adalah bukti hidup dari Seni Yoga yang dapat membuat keajaiban pada tubuh manusia.

Bette Calman sudah berlatih Yoga dan mengajar Yoga selama lebih dari 40 tahun. pada saat orang seusianya sudah sulit untuk bergerak, bette masih mampu untuk melakukan posisi "peacock" yang merupakan posisi sulit dimana tubuh harus bisa ditopang secara horizontal menggunakan kekuatan tangan. dan juga posisi "bridge" dan juga "lotus" bahkan bette calman juga masih bisa berdiri dengan kepalanya.






Saat ditanya kapan dia akan pensiun, calman menjawab "Tidak ada kata terlalu tua, tubuh manusia itu sebenarnya luar biasa, dia dapat berkembang dan berkembang dan menjadi semakin baik setiap saat, lupakanlah usia"

Beliau kini masih mengajar 11 kelas dalam seminggu dan tidak menunjukkan tanda tanda akan berhenti mengajar.

Wah sudah tua tapi masih hebat yah?? ayo generasi muda jangan kalah!!

Sumber : World Must Be Crazy
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Master Yoga Berusia Lanjut - Bette Calman Terbaru Was posted by: , under category info kesehatanJust For FunVarius NewsWanita dan Seks and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/08/master-yoga-berusia-lanjut-bette-calman.html. Published at 14 Agustus 2009, 00.59.589,788 ReviewsMaster Yoga Berusia Lanjut - Bette Calman
 
Is Hosted by Blogger