»
»
»Kota Kota Terbaik di Seluruh Dunia

Kota Kota Terbaik di Seluruh Dunia



Kota Kota maksiat di dunia sudah pernah di bahas sebelumnya, kota kota neraka juga sudah, begitu juga dengan puing puing kota bawah laut, lalu juga Kota Kota Terkotor di Dunia nah bagaimana kalau hari ini kita berwisata ke Kota Kota Terbaik di Dunia ini??

Pernahkah anda berpikir tentang kota apa sih yang terbaik di dunia?? kota kota metropolitan apa yang paling maju di dunia?? nah ini adalah daftar dari 10 kota terbaik dunia versi mercer edisi 2009 yang dikutip dari situs telegraph.co.uk

Kota kota terbaik di dunia ini umumnya meliputi negara negara eropa, amerika dan australia. entah mengapa tidak ada satu pun kota kota di asia yang masuk ke daftar kota kota terbaik di dunia. contohnya adalah jerman dan switzerland. dua negara ini masing masing menyumbangkan tiga kota dari negara mereka ke jajaran kota kota terbaik di dunia.. Ingin tahu urutannya apa saja??


10. Sydney - Australia



Kota Terbesar di Australia dengan populasi hampir mencapai 4.5 Juta Jiwa. Pantai Sydney. Pelabuhan sydney dan juga termasuk Rumah opera Sydney merupakan salah satu dari objek wisata terbaik di kota terbesar australia ini. menurut mercer pula, kota ini termasuk ke urutan 15 kota termahal di dunia.

9. Bern - Swiss



Dengan populasi sekitar 128.000 jiwa, bern adalah kota terlengang urutan 5 di swiss. Di kota ini juga pernah hidup Albert Einstein. Oh iya bahkan UNESCO juga menganggap kota ini sebagai World Heritage Site alias Situs peninggalan dunia.

8. Frankfurt - Jerman



Pusat Financial terbesar di benua eropa, Bank Central Eropa dan Bank Federal Jerman terletak di kota ini. Kota ini juga mempunyai katedral bergaya gothic yang dibangun di abad ke 14.

7. Munich - Jerman



Kota Terbesar ketiga di jerman dengan penduduk 1.36Juta jiwa, banyak arsitektur gedung bernuansa gothic yang luar biasa. Munich pernah rusak parah saat terkena bom. di perang dunia ke dua.

6. Dusseldorf - Jerman



Kota ini adalah pusat fashion di jerman, dan juga pusat telekomunikasi dan juga periklanan.

5. Auckland - Selandia Baru



Tempat dimana dari 31 persen populasi selandia baru. memiliki dua buah pelabuhan, sehingga sering di beri nama sebagai Kota Pelaut.

4. Vancouver - Kanada



Kota paling bersih dan kota yang paling layak untuk di tinggali. Vancouver merupakan kota yang memiliki keanekaragaman etnis, selain itu kota ini juga banyak dijadikan tempat untuk produksi film, dan juga objek wisata favorit.

3. Geneva - Swiss



Dengan Populasi sebesar 185.000 Jenewa sangat terkenal karena diplomasi keuangannya dan Pusat riset Nuklir CERN, dan tahukah anda jika kota ini juga merupakan kota tempat dimana lahirnya World Wide Web??

2. Zurich - Swiss



Salah satu kota terkaya di eropa dan tempat tinggal bagi para Multilingual eropa yang makmur, banyak perusahaan raksasa yang memiliki kantor di zurich sebut saja IBM, Google dan Microsoft.

1. Vienna - Austria



Inilah Kota Terbaik di dunia tahun 2009 menurut Mercer, Vienna memiliki pertumbuhan ekonomi yang bagus, begitu juga dalam budaya, dan politik. Vienna juga merupakan kota kelahiran dari Marie Antoinette dan Sigmund Freud.

Nah jika anda diberi kesempatan untuk berwisata ke kota kota terbaik di dunia ini anda ingin pilih kemana??

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Kota Kota Terbaik di Seluruh Dunia Terbaru Was posted by: , under category Just For FunVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/08/kota-kota-terbaik-di-seluruh-dunia.html. Published at 22 Agustus 2009, 01.18.589,788 ReviewsKota Kota Terbaik di Seluruh Dunia
 
Is Hosted by Blogger