»
»
»Silikon di Penghujung Usia sang Nenek

Silikon di Penghujung Usia sang Nenek



Wah Zaman benar benar sudah edan, dunia memang sudah gila, World Must Be Crazy, waduh apalagi ya yang harus saya katakan disini.. Masih ingatkah anda dengan nenek nenek yang melakukan aksi bugil demi amal yang beberapa minggu lalu telah terposting disini?? atau juga aksi mesum seorang pelukis yang melukis bugil putrinya?? nah kali ini saya akan suguhkan aksi gila alias nyeleneh nenek nenek lainnya..

Kali ini kita kedatangan seorang nenek yang sudah tua, kurus pula dan hampir hampir hanya tersisa tulangnya saja, namun dia masih dengan PD nya menggunakan Bikini di pantai dan memamerkan payudaranya yang masih kencang. Mungkin payudara miliknya adalah satu satunya yang masih kencang di tubuhnya. namun payudara itu adalah hasil silikon..

Memang silikon tidak melihat batas usia, baik muda maupun tua, semua wanita menginginkan bentuk payudara yang indah, seperti nenek ini, walaupun tubuhnya sudah hampir kering, namun payudaranya masih saja tetap berisi.. hehehe apa ga takut silikonnya expired termakan usia ya??

Lebih hebohnya lagi nenek ini seakan menjadi pusat perhatian publik dengan bentuk tubuh kurusnya namun berpayudara silikon padat. Ingin tahu bagaimana nenek ini beraksi di pantai dan menggoda semua mata untuk melihat ke tonjolan di dadanya??










Hmm... setelah melihat gambar diatas kira kira apa yang anda rasakan??

a. Nafsu
b. Hueeeks Mau Muntah
c. Biasa aja tuh..
d. Iiih amit amit de...

Silahkan pilih jawaban anda heheheh


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Silikon di Penghujung Usia sang Nenek Terbaru Was posted by: , under category Just For FunVarius NewsWanita dan Seks and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/07/silikon-di-penghujung-usia-sang-nenek.html. Published at 25 Juli 2009, 20.29.589,788 ReviewsSilikon di Penghujung Usia sang Nenek
 
Is Hosted by Blogger