»
»
»Bom dan Pasca Bom - Jangan Menyerah Indonesiaku, Jangan Menyerah Blogger Indonesia

Bom dan Pasca Bom - Jangan Menyerah Indonesiaku, Jangan Menyerah Blogger Indonesia



Bom yang meledak di Ritz Carlton hotel dan JW marriot pada hari jumat lalu tentu saja membawa duka bagi seluruh bangsa indonesia umumnya dan para korban khususnya.. begitu banyak air mata duka yang menetes akibat kebiadaban orang orang tidak bertanggung jawab yang melakukan bom bunuh diri disana. kecewa menyelimuti para pendukung MU yang telah menantikan kedatangan dari klub pujaan mereka itu.

Dampak buruk akibat ledakan bom itu sedikit banyak mencoreng nama indonesia di kancah dunia. kembali indonesia disebut sebagai markasnya terorisme.. dan akhirnya kita juga lah yang rugi karena ini..

Untuk para blogger matre pun bisa saja kasus ini berdampak pada menurunnya pendapatan, bisa jadi para pemain review menjadi sepi job, para pemain PPC merasakan betapa kecilnya nilai klik. mungkin ini smua terjadi akibat negara indonesia tercinta kita ini di blacklist oleh para advertiser. tapi mari kita sama sama berdoa dan berharap agar itu semua tidak terjadi.

Pasca Bom.. kemarin itu masyarakat indonesia mulai merasa was was akan adanya bom susulan dan akhirnya mereka menghindari tempat tempat keramain seperti mall dan bangunan bangunan besar karena dikhawatirkan akan menjadi sasaran bom. seperti halnya di jakarta great sale.. pengunjung mall menurun sekitar 80% padahal jika ada perang diskon biasanya jumlah pengunjung akan melonjak

Jangan Menyerah Indonesiaku.. Mari Bangkit.. dan bersatu melawan Terorisme.. Jangan pernah menyerah.. Tuhan akan memperlihatkan kebesaran dan kuasanya kepada hambanya yang sabar. seperti kata d'massive.. Jangan menyerah..
Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Reff 1:
Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Back to Reff 1

Reff 2:
Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal Putus asa




Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Bom dan Pasca Bom - Jangan Menyerah Indonesiaku, Jangan Menyerah Blogger Indonesia Terbaru Was posted by: , under category Opini and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/07/bom-dan-pasca-bom-jangan-menyerah.html. Published at 20 Juli 2009, 18.40.589,788 ReviewsBom dan Pasca Bom - Jangan Menyerah Indonesiaku, Jangan Menyerah Blogger Indonesia
 
Is Hosted by Blogger