»
»
»Ribuan Pengunjung Per Hari?? Pentingkah??

Ribuan Pengunjung Per Hari?? Pentingkah??



Banyak Blogger yang berambisi meraih traffik sebanyak banyaknya dan berharap akan adanya banjir traffik ke blog mereka. namun apakah semua itu perlu?? perlukah memiliki pengunjung ribuan perhari??

Sebenarnya banyak sekali cara mendapatkan pengunjung ribuan per hari. namun saya rasa untuk ukuran blog berbahasa indonesia tidaklah perlu meraih pengunjung hingga ribuan perhari.. 200 pengunjung pun sudah cukup asalkan targeted visitor. seperti jika anda bermain adsense.. tidak mutlak diperlukan traffic hingga ribuan per hari. namun yang anda butuhkan adalah targeted traffic.. alias pengunjung yang memang mencari dan membutuhkan informasi yang ada dalam blog anda.

Jika kita kalkulasikan dalam Google Adsense menjadi seperti ini.. Blog anda dikunjungi ribuan orang per hari dan impresi iklan anda berkisar di angka 5000an ke atas.. apa yang terjadi?? yang akan terjadi adalah CTR anda akan merosot jatuh.. sehingga otomatis eCPM juga merosot dan akhirnya earning anda pun terjun bebas.. coba kita asumsikan impresi 1000. jumlah klik 20.. maka CTR yang akan kita dapatkan adalah 0.02% wah kecil sekali kan?? Untuk informasi anda saja.. orang orang yang sukses dengan adsense rata rata mempunyai CTR antara 6-9% jadi bayangkan lah berapa perkiraan Impresi dan jumlah kliknya.

Jelaslah bahwa pengunjung ribuan ke blog anda itu tidak terlalu penting dan bukan yang utama dalam bermain Google Adsense ataupun Review.. Jumlah pengunjung yang terbaik adalah pengunjung yang stabil dalam satu bulan.. dan dari search engine.. itulah dia pengunjung yang sesungguhnya.

Namun lain lagi jika kita memiliki pedoman seperti More Traffic = More Sales = More Profit.. jika kita ingin menaikkan sales.. tentunya kita bukan hanya mendambakan traffic yang pasif atau traffic low quality.. yang kita butuhkan adalah targeted traffic alias traffic High Quality.. Jadi apakah penting Ribuan Pengunjung Per Hari??

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Ribuan Pengunjung Per Hari?? Pentingkah?? Terbaru Was posted by: , under category Blog TipsSEO and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/06/ribuan-pengunjung-per-hari-pentingkah.html. Published at 20 Juni 2009, 01.38.589,788 ReviewsRibuan Pengunjung Per Hari?? Pentingkah??
 
Is Hosted by Blogger