»
»
»Lebih Pantas Jadi Caleg atau jadi Artis??

Lebih Pantas Jadi Caleg atau jadi Artis??



Menjadi Caleg inilah impian sebagian masyarakat kita sekarang(setidaknya saat awal awal pemilu kemarin) masyarakat entah itu dari kalangan artis maupun sipil berlomba untuk merebut kursi legislatif di DPR. mulai dari pria hingga wanita, dari yang jujur sampai yang menggunakan politik uang. semuanya berlomba untuk mendapatkan kursi di DPR maupun DPRD..

Kira kira wanita cantik ini lebih pantas jadi caleg atau jadi artis ya?? beliau ini adalah caleg dari PKB untuk DRPD tingkat II kabupaten Pontianak Dapil IV. namanya adalah Tris Miyatiningsih,SH. wah kalau di lihat lebih seksama wanita ini benar benar cantik dan rasanya lebih mirip artis daripada caleg ya??

Pasti banyak sekali laki laki yang akan mencontreng no urut 1 atas nama Tris Miyatiningsih ini.. hehehe ini dia caleg cantik dari pontianak..












Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Lebih Pantas Jadi Caleg atau jadi Artis?? Terbaru Was posted by: , under category Just For FunOpini and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/06/lebih-pantas-jadi-caleg-atau-jadi-artis.html. Published at 29 Juni 2009, 21.21.589,788 ReviewsLebih Pantas Jadi Caleg atau jadi Artis??
 
Is Hosted by Blogger