»
»
»Leah Dizon Vs Hwang Mi Hee

Leah Dizon Vs Hwang Mi Hee



Leah Donna dizon siapa sih yang ga kenal dengan nama Leah Dizon gadis (uups salah sekarang sudah bisa dibilang wanita karena dia sudah menikah) cantik dan menawan asal jepang yang berprofesi sebagai model dan penyanyi ini, amat sangat banyak blogger yang mengagumi sosok leah dizon, juga banyak sekali di luar sana di search engine yang mencari koleksi foto hot leah dizon..

Kali ini kita akan membuat komparasi antara Leah Dizon dan Hwang Mi Hee. dahulu di edisi komparasi sebelumnya pernah terbit komparasi antara miyabi vc misa campo... yang membandingkan antara maria ozawa dan misa campo.. yang mana orang lebih memilih maria ozawa..

Hwang Mi hee?? pernahkah anda mendengar nama ini?? Hwang Mi Hee adalah model sekaligus race queen asal korea yang paling tenar hingga saat ini.. dan namanya masuk ke dalam jajaran atas topasianchicks dan masuk diantara pesona pesona wanita asia abad ini.. Yuk kita lihat bagaimana Leah Dizon vs Hwang Mi Hee.. Siapa yang anda pilih??

Leah Dizon


Name: Leah Dizon
Birth date: 09-24-86
Ethnicity: Chinese, Filipina, French
Hometown: Las Vegas
Height: 5′5″
Weight: 115 lbs.
Hair: Brown
Eyes: Brown
Measurements: 36-25-3

Nih Koleksi Foto Leah Dizon



Hwang Mi Hee

Hwang Mi Hee
Birthday: January 21, 1982
Height / weight: 174cm / 51kg
Body size: 35-24-35
Hobbies: Movies, music, reading, exercise
Motto: Practice makes perfect
Favorite Car: Porsche, Bentley




Ok sekarang anda pilih yang mana?? Leah Dizon kah?? ataukah Hwang Mi Hee?? pilihan ada di tangan anda..

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Leah Dizon Vs Hwang Mi Hee Terbaru Was posted by: , under category OpiniWanita dan Seks and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/06/leah-dizon-vs-hwang-mi-hee.html. Published at 8 Juni 2009, 19.54.589,788 ReviewsLeah Dizon Vs Hwang Mi Hee
 
Is Hosted by Blogger