»
»
»Haifa Wehbe Simbol Sex Dunia Arab

Haifa Wehbe Simbol Sex Dunia Arab



Siapa bilang arab tidak punya simbol seks?? pernah dengar nama Haifa Wehbe?? haifa adalah penyanyi asal lebanon yang kerap membuat heboh dunia arab dengan gaya penampilannya yang selalu tampil seksi dan terbuka, haifa pernah menjadi miss lebanon di tahun 1996 namun gelar itu di diskualifikasi karena dia terbukti sudah menikah..

Sebagai seorang wanita haifa memiliki paras yang amat sangat cantik dan tubuh yang seksi, juga sebagai penyanyi dia dikaruniai suara yang hmm.. boleh dikatakan lumayanlah.. namun kelebihannya ya tetap saja penampilan fisiknya..

Dalam salah satu video klipnya yang berjudul Ya Hayati Kalbi, haifa berpenampilan sangat seksi terutama pada adegan ganti baju... wow.. siapa bilang arab tidak punya simbol seks??

Ini adalah beberapa koleksi foto foto haifa wehbe....

Haifa Wehbe lahir pada tanggal 10 maret 1976 di sebuah desa pertanian kecil di Lebanon Selatan. Kariernya dimulai ketika mengikuti ajang pemilihan model di Lebanon dan memenangkan gelar "Miss Libanon Selatan" pada usia enam belas tahun.

Kariernya dilanjutkan dengan menjadi runner up Miss Lebanon di tahun 1995. Dan kemudian menikah serta memperoleh seorang anak perempuan yang diberi nama Zeinab (Zaza). Di tahun 1996 dia meneruskan kariernya sebagai model. Wajahnya menghiasi cover majalah di lebih 100 majalah. Kariernya tidak berhenti sampai disitu karena kemudian dia merelease album pertamanya dalam debutnya sebagai penyanyi dengan title Huwa az-Zaman (Arabic: هو الزمن It is Time). Di album itu lagu yang berjudul “Agoul Ahwak” (I say I love you)” meledak dimana-mana.





Lihatlah betapa seksinya penampilan Haifa wehbe pada acara ini.. inilah yang membuatnya sering kali dicekal dalam acara acara musik di timur tengah..
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Haifa Wehbe Simbol Sex Dunia Arab Terbaru Was posted by: , under category Wanita dan Seks and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/05/haifa-wehbe-simbol-sex-dunia-arab.html. Published at 23 Mei 2009, 00.18.589,788 ReviewsHaifa Wehbe Simbol Sex Dunia Arab
 
Is Hosted by Blogger