»
»
»Orang Paling Naas atau Beruntung??

Orang Paling Naas atau Beruntung??



Sesuai judulnya ini merupakan sebuah post yang hanya bisa dijawab oleh anda sendiri menurut pandangan anda sendiri, jadi begini ceritanya, ada beberapa orang manusia yang mengalami kecelakaan namun mereka selamat, namun kasus kecelakaan mereka ini sedikit nyeleneh sih.. hehehe ingin tahu kasusnya kayak gimana?? OK salah satunya ada Roy Sullivan, orang ini 7 kali tersambar petir tetapi tidak mati.. dari sudut pandang saya sih.. "Sial amat tuh orang kesamber petir kok ampe 7x?? orang biasa 1x aja langsung gosong.. nah dia ampe 7x"

Selain itu ada juga Robert Evans seorang pria berumur 46 tahun yang mengalami dua kecelakaan di hari yang sama.. hanya berjarak 7 jam dia mengalami kecelakaan mobil dan tertabrak kereta.. namun masih hidup... "Beruntung atau sial ya nih orang dalam 1 hari dua kali kecelakaan??" nah pengen tau kisah lengkapnya?? yuk de kita lanjut aja..


Roy Sullivan adalah seorang pengawas hutan asal virginia yang memiliki pengalaman unik terhadap petir, bayangin aja.. 7x kesambar petir masih hidup juga?? ini dia yang senang ma petir?? ataukah petir yang senang ma dia?? ampe beberapa kali nyamber dia?? selama 36tahun karir nya sebagai pengawas hutan Roy Sullivan ini disambar 7x loh.. dan selalu selamat dari sengatan petir itu namun tidak berarti tidak cedera ya..



Pada tahun 1942 Petir menyambar bagian kaki dan membuat jari jempol kaki nya lenyap..
Tahun 1969 Petir kembali menyambar bagian jidatnya.. dia hanya pingsan namun masih hidup
Tahun 1970 Petir kembali lagi menyambar bagian bahu nya..
Tahun 1972 petir menyambar rambutnya.. sehingga rambutnya terbakar dan dia segera nyebur ke air untuk mendinginkannya.. dan kemudian 7 agustus 1973 petir kembali menyambar topinya dan kembali membakar rambutnya
5 juni 1976 petir kembali lagi menyambarnya.. namun kali ini dia mengalami cedera pergelangan kaki.. dan petir terakhir menyambarnya pada 25 juni 1977, sambaran terakhir ini membakar dada dan perutnya dan membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit.. dan akhirnya pada tanggal 18 september 1983 Roy Sullivan pun meninggal pada usia 71 tahun.. namun bukan karena petir.. melainkan karena bunuh diri!!

Selanjutnya ada Robert Evans.. nah ini sial banget kayaknya, dalam 7jam dia mengalami dua kali kecelakaan.. "Sangat aneh, orang ini mengalami kecelakaan mobil dan kereta pada hari yang sama, dan masih tetap hidup.." pada sebuah pagi di September 2008, seorang tuna wisma bernama Robert Evan mengalami kasus tabrak lari, dan saat berjalan kembali menuju base camp nya.. dia kembali mengalami kecelakaan lagi.. yaitu dia terserempet kereta hingga jatuh ke sungai.. gila aja nih orang dalam hari yang sama kena dua kali kecelakaan gitu.. beruntung banget sih dia... apa sial banget ya??



Hehehe dari kisah diatas kira kira anda bisa menjawabnya.. apakah mereka beruntung ataukah naas sekali nasibnya??

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Orang Paling Naas atau Beruntung?? Terbaru Was posted by: , under category Just For FunOpiniVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/04/orang-paling-naas-atau-beruntung.html. Published at 16 April 2009, 21.30.589,788 ReviewsOrang Paling Naas atau Beruntung??
 
Is Hosted by Blogger