»
»
»Pamit Pergi untuk Sementara

Pamit Pergi untuk Sementara



tidak terasa dunia blogging telah saya jalani selama 9 bulan.. sudah merupakan waktu yang cukup untuk seorang ibu melahirkan anaknya ke dunia ini.. tanpa lelah dan jenuh, dengan penuh perjuangan. begitu juga dengan dunia Bisnis Online yang sudah saya jalankan, seperti Adsense dan beberapa program pengais Dollar yang menjamur di dunia maya ini.. namun akhirnya tiba juga saat untuk beristirahat sejenak dari aktifitas tersebut..


Ya.. Revarius ingin Pamit Sementara kepada para pembaca dan rekan rekan blogger yang pernah mampir ke blog ini.. Namun selama masa hiatus ini, tetap akan keluar postingan postingan yang sudah saya persiapkan sebelumnya.. heheheh

Sebelum saya mohon diri untuk pamit sejenak dari dunia blogging ini, saya mohon maaf sebesar besarnya kepada semua pembaca dan blogger pada khususnya apabila saya memiliki kesalahan ataupun ada kunjungan atau link yang belum saya balas.. semoga saat saya kembali dari pertapaan ini saya akan segera membalas itu semua..

Tadi sudah saya bilang dan jelaskan bahwa akan ada postingan yang sudah saya jadwalkan akan keluar.. berikut ini adalah sedikit bocorannya..

- Aksi Teatrikal Slank dalam Generasi Biru
- Penjualan Otomotif Tiarap akibat Krisis Global
- Artis Porno dengan Penghasilan Tertinggi
- Antara Blogwalking, Traffic dan Adsense

Sementara ini dulu yang sudah saya jadwalkan penerbitannya.. semoga artikel tersebut bisa memberikan informasi dan manfaat bagi anda semua..

Terima kasih

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Pamit Pergi untuk Sementara Terbaru Was posted by: , under category OpiniVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/03/pamit-pergi-untuk-sementara.html. Published at 6 Maret 2009, 18.01.589,788 ReviewsPamit Pergi untuk Sementara
 
Is Hosted by Blogger