»
»
»8 Korban Tumor Terganas

8 Korban Tumor Terganas




Dahulu disini juga pernah dibahas mengenai ajaibnya angka 8 yaitu 8 orang paling sukses dari Adsense, dan kali ini masih kita akan membahas dan mengurutkan 8 urutan terheboh dan terparah dari kasus penderita tumor. sebelumnya juga sudah pernah terbit mengenai tumor ganas di wajah.. nah kalau ini kita akan melihat keseluruhan dari para penderita tumor tumor langka di dunia dan juga tumor tumor terganas mulai dari tumor di wajah, leher, dan juga kaki..

Bersyukurlah bagi anda yang sehat.. ingatlah masih banyak saudara saudara kita yang mengalami keadaan seperti ini.


1 Jose - Tumor Wajah



Pria ini tidak memiliki wajah, wajahnya tertutupi oleh tumor ganas, Jose merupakan penderita tumor wajah terparah sepanjang sejarah medis, Pria berusia 51 tahun asal portugal ini benar benar berada dalam bahaya karena bisa tertutup oleh tumor itu kecuali jika dia mau mengadakan operasi besar terhadap tumornya.. dia juga buta akibat dari pertumbuhan tumor di wajahnya, tumor ini juga telah menutupi mulut dan lidahnya juga menggembungkan bibirnya dan menghancurkan giginya.

Tumor ini berkembang pertama kali sejak dia berusia 11 tahun, dan saat dia menginjak 16 tahun tumor itu terus berkembang dan membesar hingga saat ini, sekarang ini jose berada di UK untuk mendiskusikan adakah kemungkinan operasi untuk melepaskan tumor di wajahnya namun karena ibunya merupakan penganut aliran "Saksi Yehua" dia menolak adanya transfusi darah, karena aliran itu melarang adanya transfusi darah.. akhirnya para dokter di UK pun mempunyai rencana untuk melepaskan tumornya sedikit demi sedikit tanpa adanya transfusi darah.

2. Huang Chuncai - Tumor Wajah Seberat 20kg



Pada artikel sebelumnya revarius telah membahas mengenai ini.

Pada tahun 3008 seorang pria china bernama Huang Chuncai telah menjalani sebuah operasi untuk melepaskan tumor seberat 20 kg pada wajahnya, Operasi ini memang berhasil namun karena berat dan besarnya tumor yang ada di wajahnya operasi pertama itu hanya berhasil mengurangi sebagian dari tumor itu sekitar 11kg.. beberapa hari yang lalu Huang Chuncai kembali menjalani operasi untuk melepaskan tumor di wajahnya, kali ini 4.5 kg tumor..

Huang Chuncai juga menderita Neurofibromatosis, sebuah kelainan genetik yang langka.

3. Huang Liqian - Tumor Leher Seberat 15kg



pada tahun 2007 lalu, Pria asal china ini akhirnya berhasil melepaskan tumor yang di deritanya selama 17 tahun lalu.. Huang Liqian (58) pertama kali menemukan daging aneh yang tumbuh di bagian belakang lehernya pada tahun 1990 dan dia mengabaikannya begitu saja, tetapi setiap tahun terjadi pembesaran daging itu hingga seberat 15kg.

4. Chen Zongtao - Tumor Kaki seberat 70kg



Korban berusia 29 tahun bernama Chen Zongtao ini tinggal di desa terpencil di china dan dia tidak mampu untuk mendapatkan perawatan medis yang layak, Pertama kali tumor itu tumbuh di kaki kiri nya saat dia berusia 2 tahun, namun kemudian berpindah ke kaki kanannya dan akhirnya membuatnya lumpuh, Saat ini tumor itu mempunyai berat sekitar 70kg.

5. Gao An Ni - Tumor di bawah Bibis



Gao an ni seorang bocah berusia 8 tahun asal Propinsi Jiangxi China timur ini menderita tumor di bawah bibirnya, dan dia tidak dapat menerima perawatan karena kemiskinan. saat itu ayahnya membawa anak ini ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, seorang dokter disana mengatakan bahwa tumor ini bisa diangkat namun memerlukan biaya yang besar, karena tidak memiliki biaya akhirnya sang ayah membawanya pulang kembali ke desanya.

6. Lai ti Dao - Tumor Wajah seberat 4.5 kg



Lai ti dao menderita tumor Schwannoma yang tumbuh dengan sangat pesat di sekitar lidahnya.. tumor ini juga membuatnya sulit untuk makan, dan juga berbicara, juga berjalan karena tumor ini membuat ia kehilangan keseimbangan.. pada tahun 2008 dilakukan operasi maraton selama 10 jam untuk melepaskan tumor itu.

7. Phucing - Tumor Wajah




Pria berumur 27 tahun ini mengalami tumor wajah yang mulai berkembang saat ia berusia 7 tahun dan dalam waktu singkat telah menjalar ke seluruh wajahnya menutupi mata dan telinganya. dia telah menjalani operasi 3 kali namun tumor itu terus saja tumbuh.

8. Chantal Sébire



Seorang pensiunan guru asal prancis ini menderita esthesioneuroblastoma sebuah jenis kanker yang amat sangat langka.. dalam 20 tahun terakhir ini hanya ditemukan tidak lebih dari 200 kasus. Sebire menolak untuk di operasi karena resiko medis. tanggal 19 oktober 2008 dia ditemukan tewas di rumahnya.. menurut otopsi dia tewas akibat bunuh diri..

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang 8 Korban Tumor Terganas Terbaru Was posted by: , under category info kesehatanVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/03/8-korban-tumor-terganas.html. Published at 17 Maret 2009, 21.58.589,788 Reviews8 Korban Tumor Terganas
 
Is Hosted by Blogger