»
»
»Tools Untuk Mencari Informasi Website Yang Tersirat

Tools Untuk Mencari Informasi Website Yang Tersirat



Saat kita berkunjung di suatu website atau blog, biasanya kita hanya tahu informasi yang tercantum saja atau tersurat tanpa mengetahui informasi yang tersirat pada suatu website atau blog tersebut misalnya website itu memakai hosting dimana? atau tentang inbound linksnya??? nah berikut ini ada 6 buah online tools gratisan yang bisa anda gunakan untuk mengecek itu semua..

Sitonomy - http://www.sitonomy.com/



Anda bisa menggunakan sitonomy untuk memperoleh informasi mengenai suatu website, misalnya dia menggunakan blogging platform apa? misalnya wordpress atau blogger, nah kita juga bisa mengecek ia menggunakan layanan RSS yang mana, lalu bahasa pemrogramannya, dan juga software dari servernya.. hingga tools untuk memeriksa statsnya..

Website Grader - http://website.grader.com/



Untuk mengetahui tentang SEO suatu suatu website maka Website Grader dapat diandalkan, layanan ini bisa menampilkan PR alias Page Rank, ranking Alexa, Inbound Links, Indexed Pages, Jumlah Subsciber dan macam macam, Bahkan Website Grader juga memberikan saran untuk pengoptimalisasian sebuah Website

Who is Hosting This? - http://www.whoishostingthis.com/



Kebanyakan situs layanan online tidak menjawab pertanyaan ini, namun Whoishostingthis dapat menjawabnya, saat anda merasa bingung untuk memilih layanan hosting yang berkualitas, anda bias menggunakan ini untuk melihat beberapa situs yang hostingannya bagus dan stabil.. anda bisa melihat dimana situs itu memilih tempat hosting dengan layanan dari Whoishostingthis

Whois.net - http://www.whois.net/

Whois.net ini akan memberikan informasi mengenai domain kepada anda, layaknya anda adalah pemilik dari domain itu, anda bisa mengetahui tanggal berapa domain itu di daftarkan dan kapan tanggal expirednya.. sehingga anda juga bisa menggunakan layanan ini untuk mencari domain yang anda inginkan.

Alexa - http://www.alexa.com/



Alexa ini adalah suatu layanan informasi website yang sudah cukup terkenal dimana hampir semua blogger atau webmaster mengandalkannya.. khususnya untuk traffic. anda bisa melihat Unique Visitor, Page Views dari suatu website dan bahkan juga bisa untuk membandingkan stat dari dua website yang berbeda.

Compete - http://compete.com/



Compete ini adalah layanan online untuk analisa traffic lainnya, compete bahkan menyuguhkan informasi yang lebih dari Alexa. seperti Visitor analytics, Engagement analytics and Growth analytics.

Semoga sedikit informasi ini bisa berguna bagi anda..




Get Paid For Meet Friends Get Money Online


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Tools Untuk Mencari Informasi Website Yang Tersirat Terbaru Was posted by: , under category Resep BlogVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/01/tools-untuk-mencari-informasi-website.html. Published at 21 Januari 2009, 21.12.589,788 ReviewsTools Untuk Mencari Informasi Website Yang Tersirat
 
Is Hosted by Blogger