»
»
»Revarius disebut sebagai artis pendatang baru??

Revarius disebut sebagai artis pendatang baru??



Hmm... judulnya itu bukan bermaksud narsis nih.. tapi emang benar adanya sih fakta itu, beberapa hari yang lalu saya sedang iseng iseng aja search di Google dengan nickname saya revarius, eh ternyata revarius itu masuk di situs gudanglagu.com dan mp3gratis.net sebagai artis pendatang baru yang lagunya bisa di download gratis.. baca postingan ini.. namun lagu yang bisa di download di dua situs tersebut memang benar adanya lagu karya saya sendiri.. wahh... semoga saja ini jadi pertanda baik... hehehe apa iya revarius disebut sebagai artis pendatang baru?? nih disini revarius disejajarkan dengan para artis dengan huruf depan R

Semoga saja ini menjadi suatu langkah awal menuju sebuah kesuksesan saya, padahal dua lagu tersebut saya buat sih sudah lama.. saat masih kuliah dan direkam pada tahun 2004 namun baru beberapa bulan lalu saya upload di internet setelah putus asa dan tidak tahu lagi lagu ini mau di apakan, karena penolakan demi penolakan dari Major Label.. ahh.. seandainya dengan beredarnya lagu saya di internet.. bisa memberikan rezeki kepada saya... heheheh...

tidak tahulah misalnya nanti ada orang lain yang mengaku sebagai pencipta lagu tersebut dan membajak lagu tersebut.. yaah syukur syukur kalau nasib bajakannya bisa jadi kayak kangen band yang laku akibat dibajak.. nah kalau kasusnya jadi kayak lagu gaby gimana?? yang diperdebatkan oleh dua band caramel asal kota surabaya dan makassar??

Nah teman teman blogger... kalau yang penasaran ingin dengar dengan lagu saya bisa di download di. sini nih.

Sorry numpang narsis pasang foto sendiri hueheheheh

Thanks atas komentar komentarnya...


Get Paid For Meet Friends Get Money Online


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Revarius disebut sebagai artis pendatang baru?? Terbaru Was posted by: , under category Just For FunOpini and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/01/revarius-disebut-sebagai-artis.html. Published at 28 Januari 2009, 22.23.589,788 ReviewsRevarius disebut sebagai artis pendatang baru??
 
Is Hosted by Blogger