»
»
»Dapur Masa Depan Impian Kita

Dapur Masa Depan Impian Kita


Selamat Tahun baru 2009. Setelah sebelumnya kita membahas tentang kecanggihan ponsel masa depan, komputer masa depan dan gadget masa depan, sekarang bagaimana kalau kita sedikit membahas tentang Dapur Masa Depan Idaman kita.. Bagi Ibu-ibu yang suka masak dan bapak-bapak yang suka makan, agar si Ibu bisa lebih comfortable dan masak enak, mungkin bisa mengambil konsep dari kitchen ini, agar Istri lebih nyaman dan masak dengan lebih banyak bumbu sayang, mari kita simak beberapa konsep dapur masa depan berikut ini

1. Sheer Bubble




Rancangan ini berasal dr Italian company Sheer. Cukup kecil - hanya 148 cm diameternya - unitnya mudah dipaskan untuk banyak macam apartemen. Berhubung ini dibuat custom-made, saya rasa ya beli apartemen yang besar lah karena harganya yg mungkin selangit.

Bagian tengah kebawah adalah double sink, bagian kompornya dibuat dengan infra red burners, three bottle coolers, dan table yg bs ditarik dan dibuat dari aluminum dan steel. Juga terdapat troley untuk tempat sampah.

2. Z.Island from Zaha Hadid



The Z. Island di lengkapi dengan futuristic features seperti embedded heating membranes, touch control panels, sound activators dan scent dispensers, LED lighting dan a multimedia entertainment system dengan sebuah flat screen dan Apple Mac Mini, sehingga kita bisa mendengarkan musik dari tempat yang sama kita menyiapkan makanan.

3.The Ora-Ïto kitchen



disini termasuk refrigerators, ovens, ceramic hobs, extractor hoods, dan decor panels untuk microwaves dan dishwashers terbuat dari black glass, bisa dengan black atau silver finishes dan handles.

4. Acropolis from Snaidero



Bisa dilihat disini bila kita memasak maka kita selayaknya pemain drummer, krn bentuknya melingkari kita. Di dalam kitchen ini dibangun dengan computer monitor, cooktop, sink dan utensil racks. Kitchen ini bisa dibeli sekarang dengan harga $185,000.

5. L’evoluzione from Effeti



Kitchen ini dibuat dengan 2 konsep: modern work station area disekitar kitchen dan attractive dan functional storage unit.

Fungsi kitchen ini menempatkan hob and sink di tengah2 area. Dan termasuk free-standing steel extractor besar yg di disain khusus untuk unit ini. Storagenya unit termasuk oven, the refrigerator dan bahkan coffee machine.

Nah bagaimana?? berminatkah anda memiliki dapur dapur impian seperti itu??


Get Paid For Meet Friends Get Money Online


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Dapur Masa Depan Impian Kita Terbaru Was posted by: , under category Just For FunVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/01/dapur-masa-depan-impian-kita.html. Published at 2 Januari 2009, 21.45.589,788 ReviewsDapur Masa Depan Impian Kita
 
Is Hosted by Blogger