»
»
»Fujitsu F705i - Ponsel Anti Air

Fujitsu F705i - Ponsel Anti Air



Pada saat musim hujan dan banjir sekarang ini, banyak resiko yang bisa terjadi pada ponsel kesayangan kita, terutama jika basah atau tercebur ke dalam air pada saat banjir tiba, umumnya setelah ponsel anda jatuh ke dalam air.. maka putus sudah nyawa dari ponsel kesayangan anda, makin banyak pengeluaran yang akan anda keluarkan, selain harus membawa ponsel anda ke rumah sakit ponsel untuk di otopsi dan di obati jika masih bisa, namun sering kali hasilnya dokter ponsel memvonis ponsel anda.. "Meninggal Dunia". Nah sekarang ini tidak perlu takut lagi ponsel anda mati akibat air. kini Fujitsu meluncurkan Ponsel Anti Air.. dengan nama Fujitsu F705i. anda ingin tahu fitur fitur dari ponsel ini?? Juga termasuk pengujian ponsel ini terhadap air..

Ponsel ini memiliki ukuran 106 x 49 x 13.7 mm, berat - 111 g, dan punya waktu bicara 170 menit. Ponsel anti air ini memiliki dimensi yang sangat tipis yaitu 13.77mm, ponsel anti air ini juga sudah mendukung fasilitas 3G, ponsel ini juga didukung kamera 1.3 Mega Pixel. Quick Zoom(untuk memperbesar teks pada tampilan dengan hanya menekan 1 tombol), dan juga didukung oleh Super Clear Voice dan Super Clear Mike, yang mengatur secara otomatis tingkat suara saat menelepon tergantung pada suara bising yang ada saat itu. Ponsel ini juga masih bekerja secara normal walaupun telah terendam air selama setengah jam sekalipun.. dengan asumsi kedalaman 1 kaki..

Berikut adalah foto foto ponsel ini dan beberapa pengujian terhadap air
















Nah bagaimana?? tertarik untuk membeli ponsel ini di saat musim hujan sekarang ini?? jangan tunggu lama lagi.. segera beli Ponsel anti air ini.. di toko ponsel kesayangan anda (jika sudah masuk indonesia) :D heheheh ini ponsel baru beredar di jepang!!


Get Paid For Meet Friends Get Money Online


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Fujitsu F705i - Ponsel Anti Air Terbaru Was posted by: , under category Just For FunVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2008/12/fujitsu-f705i-ponsel-anti-air.html. Published at 5 Desember 2008, 22.36.589,788 ReviewsFujitsu F705i - Ponsel Anti Air
 
Is Hosted by Blogger