»
»
»Romantic Rockers

Romantic Rockers



"Rocker Juga Manusia punya rasa punya hati.. jangan samakan dengan pisau belati" .. itulah kata seurieus.. salah satu band rock indonesia.. sekarang jika kita menilik ke belakang tentang sejarah rock.. musik rock mulai mengalami pergeseran tema dari musik rock itu sendiri mulai dari awal 1980an sampai pertengahan 1990an sangat banyak bermunculan aliran rock yang romantis... seiring perkembangan alat musik syntethizer.. siapa saja rocker rocker yang masuk dalam golongan rocker romantis??



Romantic Rockers

1.Bon Jovi bonjovi
Tentunya semua sudah tidak asing lagi dengan nama besar dari band bentukan jon bongiovi(nama aslinya bon jovi) dan ritchie sambora, Tico Torres dan David Bryant yang berasal new jersey ini... bon jovi menggebrak dunia rock dengan lyric rock yang romantis seperti pada lagu Livin on a prayer, You Give love a bad name, dan banyak lainnya termasuk lagu pamungkasnya yang menjadi evergreen yaitu Always.. lalu ada 1 lagu nya yang paling menyentuh bagi saya pribadi yaitu Thank you for loving me. band ini mungkin patut di nobatkan sebagai rocker paling romantis...

2.Firehousefirehouse
bagi remaja angkatan 80an atau 90an awal yang mungkin sekarang sudah menjadi ibu-ibu, mungkin akrab dengan band ini, band yang menggebrak dengan hits Love for a lifetime, When I Look Into Your eyes, dan banyak lagu indah lainnya juga patut di nominasikan sebagai salah satu band rock paling romantis...






3.Scorpionsscorpions
Band Rock Asal Jerman yang masih terdengar namanya hingga sekarang ini juga merupakan band rock yang banyak memiliki lagu romantis seperti still loving you. send me an angel dan you and i(Kau dan Aku), Scorpions ini juga merupakan kiblat musik dari banyak band band malaysia..







4.WhitelionWhitelion
Band yang satu ini juga patut masuk ke daftar rocker romantis, vokalis dari band ini yaitu mike tramp mempunyai warna suara yang khas dan romantis. bagi yang belum tahu, ini adalah mantan band suami ayu azhari. dengan hits broken heart (lagu yang menjadi penyemangatku disaat aq patah hati) dan You're All i need... sebenarnya yang menjadikan lagu2 band ini romantis adalah sentuhan melodius dari sang gitaris vitto brata yang sangat saya idolakan cara permainannya (Where are you man??)





5.EuropeEurope
Band yang terkenal dengan hits Final Countdown ini membuktikan dirinya sebagai salah satu band classic rock yang masih eksis hingga saat ini, dan kabarnya mereka akan melemparkan album terbarunya.. dengan hits romantisnya carrie, coast to coast dan yang paling menarik adalah tomorrow (sangat menyentuh liriknya)



6.MR.BIGMR BIG
I'm The one who wants to be with you... that's true... mereka adalah band paling special yang pernah ada di muka bumi ini... 4 orang dengan kemampuan super dan still romantic like Nothing but love dan Just take my heart.. miss u guys..

dan untuk lirik lagu paling menyentuh dan pernah meraih penghargaan sebagi lagu dengan lirik terbaik ciptaan seorang rocker jatuh pada lagu "Too Much Love will kill You" Karya Brian May gitaris Queen...

Maaf kalau postingan ini kurang bermutu.. ini hanya untuk melepas kerinduan saya terhadap classic rock era.. yang pernah mewarnai hidup saya di masa SMA.

Nah menurut anda siapakah romantic rockers itu??



Get Paid For Meet Friends Get Money Online


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Romantic Rockers Terbaru Was posted by: , under category Just For FunMusikOpini and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2008/10/romantic-rockers.html. Published at 28 Oktober 2008, 22.27.589,788 ReviewsRomantic Rockers
 
Is Hosted by Blogger