»
»
»7 Tahun Menanti Cinta

7 Tahun Menanti Cinta

7 Tahun Menanti Cinta

Cinta, ini adalah hal yang paling sulit dipahami, kadang manis, kadang pahit, kadang asam, pokoknya rasanya nano-nano de.. ramai rasanya.. :D begitu juga dengan kisah ini, kisah seorang anak manusia menanti cinta sejatinya selama 7 tahun!! menunggu seorang gadis yang sejak kecil sudah disukainya hingga berkomitmen untuk menyatakan perasaannya kepada gadis itu di saat gadis tersebut menginjak usia 17 tahun, kebetulan pengarang kisah ini adalah sahabat baik aldy varius, cover e-book ini juga karya saya sendiri untuk sahabat lama saya.. mau tau kisah cintanya???

Kisah ini sungguh nyata terjadi dan menarik untuk diikuti karena kebetulan saya sendiri jadi saksi kisah cinta unik ini, dimulai pada tahun 2001 zamannya saya masih SMA dulu.... kisah ini dimulai saat sang penulis masih duduk di kelas 1 SMA dan gadis itu masih duduk di bangku SD kelas 6 waw bayangkan... betapa hebatnya sahabatku ini... bisa menanti seorang bocah SD selama 7 tahun.. namun jika memang berjodoh itu mungkin saja terjadi.. novel ini juga menceritakan kisah nyata dibalik kasus tewasnya 6 orang anggota pramuka di kawah ratu akibat menghirup gas beracun...

cara penulisan sang penulis dalam novel ini sangat lugas dan tegas, jujur dan apa adanya, saya sendiri membacanya langsung teringat zaman saya SMA dulu.. karena kisah yang tertulis disini semuanya adalah nyata.. Termasuk pada part IV di bagian

sebenernya gw gondok, karena gw mergokin cewe gw yang lagi selingkuh sama temen gw sendiri, dan gw juga udah lama denger berita itu, Cuma gw cuek aja, sampe akhirnya gw buktiin sendiri, entah karena malu atau kenapa, cewe gw mutusin gw, ya gw cuek aja, padahal klo dipikir – pikir kan mestinya gw yang mutusin, eh malah gw yang diputusin…tapi herannya gw ngga sedih, padahal udah lumayan lama gw pacaran sama dia, udah 3 tahun coy, mungkin bosen kali ya kebanyakan diselingkuhin melulu

Maafkan aq wahai sahabatku... itu masa lalu ya?? lucu kalau ingat masa lalu ya...

Kalau teman teman mau baca lanjutannya dari kisah ini silahkan di download E-Booknya.. gratis kok..



Download 7 Tahun Menanti Cinta

Oh iya kisah ini memang berakhir tragis, dan lebih tragisnya lagi, cewek yang dimaksud ini sekarang jadian sama sahabat ku yang lain lagi... wahai pengarang novel ini tabah ya... aku tau di hatimu bukan lagi tergores sebuah luka, namun sudah menjadi cacat.. namun yakinlah cinta lain akan menjemputmu...

Sekedar Info... sang penulis adalah seorang pemain bass yang handal dan sangat mengidolakan billy sheehan bassis dari MR.BIG...

Terimakasih bagi yang sudah sudi mendownload novel karya teman saya... anda juga bisa mengunjungi blognya disini



Get Paid For Meet Friends Get Money Online


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang 7 Tahun Menanti Cinta Terbaru Was posted by: , under category E-book GratisanJust For Fun and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2008/10/7-tahun-menanti-cinta.html. Published at 25 Oktober 2008, 23.11.589,788 Reviews7 Tahun Menanti Cinta
 
Is Hosted by Blogger