»
»
»PR dari Sang Pencuri

PR dari Sang Pencuri


PR yang saya maksud disini bukanlah Page Rank ataupun PR dari para pencuri kepada para pemilik rumah yang meninggalkan rumahnya di kala mudik lebaran :D namun ini merupakan PR yang harus saya kerjakan dari bapak pencuri kode yang berupa 10 fakta dan kebiasaan saya... PR ini juga saya teruskan kepada beberapa rekan blogger... jadi silahkan di liat siapa tau anda juga dapat PR dari saya :D Postingan ini juga untuk merayakan atas anugerah yang di berikan oleh paman Google atas berkah PR 3 nya kepada saya... Alhamdulillah sekarang udah naik jadi PR 3

PR ini sebenarnya diberikan sudah hampir 1 minggu lalu tetapi dikarenakan saya baru saja selesai dari perawatan akibat penyakit tipus jadi baru bisa untuk mengerjakannya :D


      Varius adalah nick name pertama yang saya gunakan namun kemudian saya menggantinya menjadi revarius dikarenakan keyword varius mempunyai terlalu banyak saingan di search engine.. :D dan Keyword Revarius mempunyai hasil yang lebih baik...

      Revarius amat sangat menyukai musik khususnya gitar dan keyboard, saya pun mempunyai beberapa buah lagu ciptaan saya yang juga sudah saya buat format file flv, yang bisa anda dengar dan simak disini Alamnya

      Revarius juga mempunyai minat di bidang photoshop walaupun tidak terlalu mahir.. beberapa contoh karya revarius dalam bidang photoshop bisa anda lihat disni

      Saya sangat menyukai wisata kuliner, dalam 1 minggu biasanya saya harus menemukan tempat kuliner baru dan mencicipi makanannya.. jadi kalau ada yang punya hobi sama yuk kita sama sama berburu info kuliner

      Saya Kuliah di Universitas Gunadarma Jurusan Sastra Inggris jenjang S1 dan Alhamdulillah Sudah Lulus dengan IP yang cukup Memuaskan walaupun terlambat 1 tahun lulusnya

      Kebiasaan yang paling menjengkelkan bagi saya adalah, saya sulit sekali untuk menabung karena boros untuk urusan perut, mobil, dan urusan cuci busi :D

      Blogspot.com telah menarik jiwa saya hingga terperangkap di dalam Alam Blogger dan saya pun terombang ambing di dalamnya..

      Revarius baru saja Sembuh dari sakit tipus setelah di rawat beberapa hari di rumah sakit... namun saya sangat bersyukur susternya sangat cantik, namanya suster devi :D

      Saya mempunyai banyak impian dan harapan, salah satunya adalah melanjutkan kuliah saya di Australia ataupun di London, yah inginnya sih belajar di Oxford University, doakan saja agar ini bisa menjadi kenyataan

      Kebiasaan Positif yang ingin saya tularkan kepada teman teman semua di saat blogwalking adalah... Baca Postingan Orang dengan Serius dan Konsentrasi sehingga kita bisa menangkap Isi dan Esensinya



    Berhubung hampir semua blogger sudah mendapatkan PR berantai ini jadi saya putuskan untuk meneruskannya hanya kepada yang belum mendapatkan saja... Silahkan teruskan sendiri jika berminat OK :D


    Get Paid For Meet Friends Get Money Online


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang PR dari Sang Pencuri Terbaru Was posted by: , under category Just For Fun and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2008/09/pr-dari-sang-pencuri.html. Published at 27 September 2008, 20.52.589,788 ReviewsPR dari Sang Pencuri
 
Is Hosted by Blogger