»
»
»Pasha Ungu Jadi Khatib Shalat Jumat??

Pasha Ungu Jadi Khatib Shalat Jumat??



Ungu siapa yang tidak mengenal band yang satu ini?? sudah lebih dari 3 tahun band ini menancapkan kukunya di belantika musik indonesia. band yang beranggotakan pasha (alias Sigit), enda, maki, rowman dan oncy ini sudah membuat 3 buah album religi, setiap lirik lirik lagu religi mereka mengajak pendengarnya untuk sejenak mengingat sang khalik, mengingat dosa dan neraka.. lagu lagu religi mereka pun dikemas dengan gaya yang ringan untuk di dengarkan oleh kaum muda indonesia dan khususnya juga untuk ungu clicqers. apakah lirik lirik religi yang mereka ciptakan itu memang untuk tujuan dakwah ataupun hanyalah untuk sekedar Berburu Rezeki Ramadhan??

Jawaban atas pertanyaan berikut memang tidak bisa di pastikan, ungu harus menjawab itu jika mereka memang bertujuan untuk berdakwah maka mereka harus membuat citra yang baik dan religius di depan media dan penggemarnya tentunya.. namun 1 hal yang membuat revarius bangga (karena 1 daerah sama pasha ungu) dan salut.. saya belum pernah melihat shalat jumat yang jadi khatib adalah seorang penyanyi!!! yaitu Pasha Ungu alias Sigit Purnomo Samsudin Said (Sorry bro kasih nama asli). kira2 beberapa bulan lalu saat pasha ungu berkunjung ke daerah asalnya yaitu donggala sulawesi tengah dan menjalankan shalat jumat disana, dia di daulat untuk menjadi seorang khatib di situ, dan yang hebohnya juga untuk pertama kalinya banyak sekali wanita hadir di shalat jumat tersebut walaupun hanya di luar, mereka hanya menonton aksi idola mereka pasha ungu sedang berceramah... :p
ternyata seorang pasha ungu sang pencipta lagu religi andai ku tahu itu bisa juga menjadi seorang khatib jum'at mungkin ini membuktikan bahwa lirik lirik lagu religi ungu bukan hanya sekedar aji mumpung apalagi berburu rezeki ramadhan, namun memang karena niat dakwah..

Tidak bisa dipungkiri sepak terjang lagu lagu religi di indonesia sangat meningkat apalagi di bulan ramadhan ini, tidak terhitung berapa musisi yang berlomba lomba untuk membuat lagu bertema religi. tidak terhitung juga berapa banyak orang yang men download lagu religi itu, sebut saja musisi yang identik dengan lagu religi seperti opick, gigi, 2tahun lalu ada radja, sekarang afgan rakyat indonesia semakin mempunyai banyak pilihan dalam men download lagu religi, tidak hanya men download mp3 opick, mp3 religi, lagu religi ungu namun banyak sekali pilihan, tidak seperti zaman saya kecil dulu tiap bulan ramadhan hanya ada bimbo yang memainkan lagu lagu religi.
Bagaimana tanggapan anda terhadap ini???



Get Paid For Meet Friends Get Money Online


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Pasha Ungu Jadi Khatib Shalat Jumat?? Terbaru Was posted by: , under category Just For FunOpiniVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2008/09/pasha-ungu-jadi-khatib-shalat-jumat.html. Published at 5 September 2008, 18.23.589,788 ReviewsPasha Ungu Jadi Khatib Shalat Jumat??
 
Is Hosted by Blogger