»
»
»Fenomena Lagu Ciptaanku - Revarius Own Song

Fenomena Lagu Ciptaanku - Revarius Own Song


Halo...teman teman :D aku mau sedikit narsis lagi nih dengan mencoba memberanikan diri untuk menampilkan hasil karya ciptaku, lebih tepatnya lagi lagu ciptaanku yang judulnya "tertipu" hmm sebenarnya lagu ini aku ciptain udah lumayan lama juga. tepatnya saat aku masih kuliah di semester 1 :P sebenarnya sih inti lagunya sederhana aja sih.. bercerita tentang seorang cowok yang dikhianati oleh ceweknya dan sialnya aku mengalami hal yang persis sama dengan lirik lagu itu namun terjadi kira2 4tahun setelah aku ciptain lagu ini.

Gimana nggak kejadian..di lagu itu aku bercerita tentang pengorbanan seorang cowok yang sangat setia ma ceweknya namun tanpa disangka oleh si cowok bahwa ceweknya selingkuh di belakang dia dan yang sangat menyakitkan selama ini cewek itu hanya mempermainkan cowok itu.. :( :@ dan yang sangat menyakitkan bagi aku adalah ini kejadian sama aku..hiks sedihnya.. tapi bukan cuma lagu ini aja yang kejadian. namun hampir semua lagu ciptaan aku tuh selalu kejadian.. kejadian di lagu yang judulnya tertipu itu nyambung sama lirik lagu ciptaanku yang judulnya "23 February", di lagu 23 februari ini aku menceritakan hub asmara cowok ma cewek, cewek itu mutusin cowok itu di tanggal 23 february.. nah aku diputusin sama cewekku kemarin itu juga persis 23 February :o shock banget aku... udah gitu lagu 23 february yang kubuat itu kan tepatnya tahun 2001. nah 23 february 2001 itu bertepatan dengan hari jumat. dan 23 february 2008 juga hari jumat... naas bener aku ini jadi korban lagu lagu ciptaan aku sendiri... :y
dan bukan cuma itu.. aku tahun 2003 pernah ciptain lagu yang judulnya "pisah alam" ceritain tentang pasangan kekasih yang terpisah oleh maut.. dan untung kejadiannya bukan ma aku.. :o namun kejadian di lirik lagu itu dialami oleh vokalis band ku.. yang akhirnya bener2 meninggal dunia kecelakaan motor habis dengerin demo lagu itu.. :( Maafkanlah aku wahai sahabatku.. dan korbannya bukan cuma 1 namun 2... yang satunya lagi teman aku seorang cewek yang meninggal pada kecelakaan motor juga persis setelah aku kasih denger lagu ini. dan kebetulan lagu "pisah alam" aku buat dari inspirasi teman aku ini yang cewek.. dan akhirnya lagu itu bener2 membuatnya pisah alam dengan cowoknya... duh semoga ga ada lagi de korban dari lagu itu... tapi dari kisah itu semua aku mulai belajar ga sembarangan nulis lirik. karena aku takut akan kembali kepada diriku sendiri yang menciptakan lagunya.... Hiks.... Nah ini lagu aku yang judulnya "tertipu" Silahkan di dengarkan cuplikannya



Bagaimana?? jelek ga?? :p kalau anda mau denger keseluruhan lagu ni bisa download di Sini

Terima kasih sudah mendengarkannya :D
Nb: Ditunggu Komentarnya yaa untuk lagu ini


Get Paid For Meet Friends Get Money Online

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Fenomena Lagu Ciptaanku - Revarius Own Song Terbaru Was posted by: , under category Just For FunMusikOpini and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2008/07/fenomena-lagu-ciptaanku-revarius-own.html. Published at 4 Juli 2008, 21.34.589,788 ReviewsFenomena Lagu Ciptaanku - Revarius Own Song
 
Is Hosted by Blogger