»
»
»Cara Paling Cepat Jadi Milyuner ga sampai 1 hari

Cara Paling Cepat Jadi Milyuner ga sampai 1 hari



Halo Sobat2 Revarius :D pasti lah semua orang pengen jadi milyuner dan mempunyai uang banyak dan merasa menjadi orang kaya... namun sayang sekali caranya amat sulit dan butuh waktu lama untuk itu... namun kini revarius menemukan 1 cara termudah untuk mengajak anda anda segera menjadi seorang milyuner, caranya juga sangat mudah kok ga sampai 1 hari anda bisa segera menjadi milyuner, dan tidak membutuhkan banyak biaya paling cuma membutuhkan Rp.20ribu aja lah.. hehehe :p penasaran??? yu baca

Nah cara yang paling singkat itu adalah teman teman segera kunjungi money changer terdekat dan tukarkan aja uang rupiah anda menjadi $1 lalu tukarkan lagi ke mata uang zimbabwe, coz mau tau ga $1 US itu jika dikurskan menjadi mata uang zimbabwe hasilnya adalah $20milliar zimbabwe :p dan itu pecahan mata uangnya loh. jadi anda sudah menjadi milyuner kan dengan 1 lembar uang itu... hehehe :p hehehe di zimbabwe ini sekarang sedang terjadi krisis ekonomi yang amat parah... nih baca de informasinya

Zimbabwe, yang kini sedang menghadapi inflasi sampai 2,2 juta persen, telah mengedarkan uang kertas baru dengan nilai nominal 100 miliar dolar dalam upaya mengatasi kelangkaan uang tunai, bank sentral menyatakan Sabtu.

Uang kertas baru tersebut akan mulai beredar Senin, kata bank sentral dalam pernyataannya, menyusul enam uang kertas baru dengan nilai nominal sangat tinggi yang dikeluarkan tahun ini.

Pada Januari lalu, uang kertas 10 juta dolar diedarkan, kemudian uang kertas 50 juta dolar pada April. Sebulan kemudian, uang kertas dengan nilai nominal 100 juta dolar dan 250 juta dolar juga dikeluarkan.

Selanjutnya pencetakan uang baru dengan nilai lebih tinggi lagi segara dilakukan, yakni uang dengan nilai lima miliar, 25 miliar dan 50 miliar dolar.

Negara di kawasan Afrika bagian selatan itu, yang semula makmur, kini mengalami krisis pasca-pemilu. Hiperinflasi telah melanda negara itu, dengan inflasi membumbung tinggi dari 165.000 persen pada Pebruari menjadi 2,2 juta persen pada Juni lalu.

Krisis ekonomi Zimbabwe yang kronis telah menyeret paling tidak 80 persen penduduknya ke tepi jurang hidup di bawah garis kemiskinan dan kelangkaan pangan massal, demikian menurut laporan AFP. (*)


Liputan6.com, Harare: Ingin merasakan jadi miliarder? Cobalah memiliki mata uang Zimbabwe. Pemerintah Zimbabwe, baru-baru ini, mengeluarkan mata uang baru dengan pecahan 100 miliar dolar. Jangan kaget dulu karena selembar uang 100 miliar ini ternyata hanya senilai US$ 5 dalam kurs resmi pemerintah setempat.

Bagi masyarakat Zimbabwe, uang pecahan 100 miliar itupun tak ada artinya. Karena selembar uang ini bahkan tidak bisa digunakan membeli sepotong roti yang di Zimbabwe harganya mencapai 200 miliar. Semua itu terjadi karena negara ini mengalami super inflasi yakni 2,2 juta persen. Artinya harga-harga melambung 2,2 juta kali lipat.

Permasalahan baru pun muncul. Setiap kali transaksi, penjual atau pembeli harus hati-hati menghitung angka nol di setiap harga. Kalkulator bisnis juga tidak terbiasa menghitung dalam miliar dan triliun.

Perebutan kekuasaan politik yang menyeret Zimbabwe ke dalam bencana ekonomi. Delapan dari 10 orang di negara ini menganggur.

Bagi masyarakat internasional, mata uang dengan 11 angka nol ini rupanya menarik untuk dikoleksi. Meski nilai resmi kursnya US$ 5 atau US$ 1 di pasar gelap, mata uang ini dijual dengan harga hampir US$ 80 di pasar dunia maya atau e-bay
.

hehehe gimana?? menarik kan?? anda bisa segera menjadi milyuner dengan memegang uang yang mempunyai banyak nol... tetapi ya ga ada harganya sih uang itu... yah gpp de jadi milyuner sekejap hueeheheh :D

KABURRRRRRRRRRRRRRRRR



Get Paid For Meet Friends Get Money Online


Social Bookmarking

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Cara Paling Cepat Jadi Milyuner ga sampai 1 hari Terbaru Was posted by: , under category Just For FunVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2008/07/cara-paling-cepat-jadi-milyuner-ga.html. Published at 26 Juli 2008, 19.42.589,788 ReviewsCara Paling Cepat Jadi Milyuner ga sampai 1 hari
 
Is Hosted by Blogger