»
»
»Kuntilanak Menanti Kekasihnya

Kuntilanak Menanti Kekasihnya



Wah Judulnya serem yah?? Kuntilanak menanti kekasihnya yang masih hidup..hehehe ini adalah tema sebuah lagu yang agak nyeleneh yang lagi suka saya dengerin akhir akhir ini. entah sapa penyanyinya, ada yang bilang penyanyinya adalah band indie the panasdalam. tapi ada juga yang bilang penyanyinya adalah band mahasiswa yang saya juga kurang jelas berasal dari daerah mana.

Lagu ini kabarnya telah diputar di beberapa radio belakangan ini. sungguh liriknya sangat berbau horror. namun di kemas dengan musik yang asik buat di dengar dan dengan harmonisasi yang bagus. namun untuk pianonya sangat terdengar not melodic minornya yang sangat berkesan dark and gothic gitu. bagi kalian yang sudah pernah dengar pasti paham. hehehe menurut kabar yang Varius dengar juga. dengan menyanyikan penggalan lirik lagu ini kita dapat mengundang kuntilanak lo dan juga bisa buat orang jadi kesurupan.. wah ga tau juga si saya. namun menurut pengalaman sepupu Varius sendiri sih katanya iya. dia malam2 nyanyi penggalan lirik yang bunyinya seperti ini "Kapan Mati Kekasihku, Ku menunggu kau disini, ayo mati bunuh diri biar kita jumpa lagi" nah habis menyanyikan penggalan lirik itu, menurutnya ada yang terbang di atas dia pake baju putih. :D wah ga tau juga ni bener atau ga kata dia itu.. silahkan dicoba aja sendiri kalau ga percaya. sapa tau aja dateng beneran tu :o kuntilanak trus kalian bisa taruh paku di atas kepalanya :D biar jadi cewek cantik juga mendatangkan kekayaan (Ini mitos darimana sih??) kayak yang di filmnya suzanna itu tuh. :p Ok nih kalau mau denger penggalan lagu mistis ini (dengerinnya malam malam sendirian aja ya di warnet atau di kamar biar seru gitu :D )


Bagaimana?? Suka ga?? Lucu ya temanya ga pasaran banget. kan bosen kita dengerin lagu cinta mulu. heheh :p nih juga jadi inspirasi buat saya untuk tar kemudian hari menciptakan lagu yang bukan bertema cinta.. :D Mau Download Full Lagu ini??
KLIK DISINI

Thanks Udah Membaca Artikel Ini..
Jangan Lupa Untuk Memvote ini menjadi favorite di Technorati


Get Paid For Meet Friends Get Money Online
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Kuntilanak Menanti Kekasihnya Terbaru Was posted by: , under category Just For FunOpini and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2008/06/kuntilanak-menanti-kekasihnya.html. Published at 11 Juni 2008, 23.07.589,788 ReviewsKuntilanak Menanti Kekasihnya
 
Is Hosted by Blogger