»
»
»Payudara Terbesar Dunia ukuran 72ZZZ

Payudara Terbesar Dunia ukuran 72ZZZ



Impian Wanita adalah memiliki Payudara Indah, Kencang dan Besar.Payudara wanita umumnya hanya berkisar antara ukuran 34 -38. namun di zaman edan ini ada juga yang mencapai ukuran payudara sebesar 72ZZZ!!! namanya adalah Norma Stitz yang berusia kira kira 50 tahun, saking besarnya payudara norma hingga sepertinya tidak ada satu pun bra yang cocok untuk menutupnya..

Dahulu saya kira wanita pemegang rekor payudara tersebsar di dunia adalah yang disini, namun eh ada lagi yang lebih besar lagi.. memang ukuran payudara itu misteri. bagaimana sebenarnya memperoleh payudara besar?? Misalnya sebesar Payudara Norma Stitz??

Berikut ini adalah gambar anatomi dari Payudara Wanita..










Setelah anda melihat gambar dari anatomi payudara wanita.. apa yang bisa anda dapat?? apakah bisa seorang wanita mempunyai payudara besar???

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Payudara Terbesar Dunia ukuran 72ZZZ Terbaru Was posted by: , under category Just For FunWanita dan Seks and permalink https://varius-opinion.blogspot.com/2009/04/payudara-terbesar-dunia-ukuran-72zzz.html. Published at 20 April 2009, 20.13.589,788 ReviewsPayudara Terbesar Dunia ukuran 72ZZZ
 
Is Hosted by Blogger