»
»
»Foto Sheila Marcia Hot Beredar

Foto Sheila Marcia Hot Beredar

Beredar foto hot mirip sheila marcia yang vulgar, nampaknya foto nakal sheila marcia ini di ambil saat sheila sedang dugem beberapa tahun silam. sheila marcia sendiri sudah mengakui bahwa ini memang betul foto diri nya.

Foto sheila marcia ini pertama kali beredar di twitter dan juga forum forum besar di indonesia. kontan saja foto ini memancing berbagai reaksi. ada yang mencela dan ada juga yang cuek saja dan tidak percaya dengan keaslian foto sheila marcia.

alam salah satu foto tersebut, perempuan mirip Sheila itu berpose bersama seorang pria. Sang pria memegang pinggul perempuan itu dari belakang seperti tengah melakukan adegan intim. Namun, keduanya berpakaian lengkap

Sementara, di foto lainnya, perempuan mirip Sheila itu berfoto dengan dua teman perempuannya. Posenya pun tak kalah nakal dari foto sebelumnya.

Apa memang kehidupan kaum selebritis itu seperti ini? Padahal kemarin baru saja ada berita heboh soal g-string nya olla ramlan di acara dahsyat. hari ini muncul lagi foto hot selebritis tanah air. sepertinya memang tidak bakal ada habis nya nih.
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Foto Sheila Marcia Hot Beredar Terbaru Was posted by: , under category Opini and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2011/04/foto-sheila-marcia-hot-beredar.html. Published at 7 April 2011, 02.51.589,788 ReviewsFoto Sheila Marcia Hot Beredar
 
Is Hosted by Blogger