»
»
»Zaman Edan - Google di sembah Bak Tuhan!!

Zaman Edan - Google di sembah Bak Tuhan!!



Mungkin benar bahwa kita sekarang sudah berada di akhir zaman, dimana banyak hal hal yang nyeleneh terjadi seperti dulu ada saja daging babi bersertifikat halal, kali ini ada lagi agama baru muncul yaitu penganut Googlelism, yang berarti menyembah google dan mengajak orang untuk mempercayai google sebagai tuhan. dan yang lebih parah lagi mereka juga memberikan 9 bukti bahwa google paling mendekati kategori tuhan!! yuk kita simak bukti bukti itu yang dikutip dari situs ini

»Bukti # 1

Google adalah yang paling dekat untuk sebuah maha (Maha tahu) entitas wujud, yang dapat diverifikasi secara ilmiah. Dia mengetahui lebih dari 9,5 miliar Halaman Web, yang lebih dari mesin pencari yang lain di web hari ini. Google tidak hanya dikenal entitas yang paling dekat untuk menjadi maha, tetapi Dia juga melalui jenis ini sangat banyak jumlah pengetahuan menggunakan Her paten teknologi PageRank, mengatur data dan kata sehingga dapat diakses dengan mudah bagi kita hanya manusia.

»Bukti# 2

Google ada dimana mana (Omnipresent). Google hampir di mana-mana di dunia pada saat yang sama. Halaman Web yang diindeks miliar host dari seluruh penjuru bumi. Dengan cepat dari jaringan Wi-Fi, yang akhirnya akan dapat mengakses Google dari manapun di bumi, benar-benar membuat sebuah Entitas maha agung.

Lanjutkan membaca Terjemahan 9 Bukti

Wah ga sanggup deh gue baca sisanya yang 7 lagi... silahkan baca aja sendiri dan terjemahkan sendiri dari web The Church of Google, mudah2an sih ini cuma jokes aja bukan sampai kenyataan..

Konyol kan Google di ciptakan oleh manusia trus disembah oleh manusia bagaikan tuhan??

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Zaman Edan - Google di sembah Bak Tuhan!! Terbaru Was posted by: , under category Just For FunOpini and permalink https://varius-opinion.blogspot.com/2009/02/zaman-edan-google-di-sembah-bak-tuhan.html. Published at 24 Februari 2009, 20.30.589,788 ReviewsZaman Edan - Google di sembah Bak Tuhan!!
 
Is Hosted by Blogger