selamat pagi rekan rekan revarius :p jumpa lagi dalam berita terkini.. kali ini revarius mau membahas sedikit pengalaman buruk dengan pesawat terbang merpati airlines yang sangat sangat sangat sangat tidak profesional.. pesawat merpati dengan nomor penerbangan MZ807 tujuan palu-makassar-jakarta ini tertunda dengan adanya delay yang mencapai 5 jam lebih. penumpang menanti pesawat di saat transit di makasar selama itu dan dibiarkan tanpa diberi makanan.. lalu yang lebih parah lagi di saat pesawat tiba di jakarta.. ternyata pesawat merpati ini masih saja membuat masalah yaitu... barang barang di bagasi penumpang tertinggal di makasar... oh my god... apa ini layanan pesawat dalam negeri kita?? penumpang di biarkan menuuggu lama lalu barang barang penumpang di telantarkan... sehingga setibanya di jakarta penumpang masih harus menanti lagi menanti pesawat merpati yang lain dari sorong yang membawa barang barang penumpang... penumpang menanti lebih dari 3 jam untuk mengambil barang di bagasi pesawat.. bukan main memang merpati airlines.. bener bener membuang buang waktu penumpang...dan membangkitkan emosi terpendam penumpang... yu baca lanjutannya
awalnya mereka berniat untuk mengantar barang bawaan penumpang ke rumah masing2 namun mereka tidak memberikan jaminan.... kontan saja seluruh penumpang mengamuk dan complain atas buruknya pelayanan dari merpati airlines.. banyak dari penumpang yang mengeluhkan atas kondisi barang bawaan mereka yang rata2 adalah berupa makanan.. yang diletakkan di dalam dos. namun setelah menunggu 3 jam barang bawaan penumpang juga rusak dan dos sudah bonyok bonyok.. bagaimana ini merpati??? dimana profesionalitas kalian sebagai maskapai penerbangan nasional?? karena kasus ini bukan pertama kalinya yang saya alami, dulu 4 tahun lalu pun saya pernah mengalami kasus seperti ini namun tidak separah ini yang sampai kehilangan barang di bagasi (lebih tepatnya lagi barang bagasi penumpang terbawa sampai ke kota lain) baiklah saudara saudara dinantikan saja berita selanjutnya ya...